widget

Cara Hack Facebook Dengan Script Phising [ LENGKAP + GAMBAR ]

Cara Hack Facebook Dengan Script Phising [ LENGKAP + GAMBAR ]

Cara Hack Facebook Dengan Script Phising [ LENGKAP + GAMBAR ] - Hacking akun Facebook seseorang selalu menjadi apa yang orang kebanyakan mau.So hari ini kami hadir untuk Anda berbagi Tutorial tentang cara hack akun Facebook dengan Facebook scripts Phising.phishing adalah metode noob friendly yang dapat digunakan untuk hack orang dengan sedikit rekayasa sosial ( social engineering / soceng )

Jadi apa itu phishing? Phishing adalah proses memperoleh rincian korban seperti username, email, password, alamat dll dengan membuat halaman login halaman palsu yang terlihat mirip dengan aslinya. Jenis-jenis serangan yang sering digunakan untuk hack dengan memberikan beberapa bujukan / rayuan. Seperti : "masuk di sini untuk mendapatkan gratis kartu hadiah Anda" dll

Bahan :
akun Hostinger
Facebook Phishing Script
Waktu, Otak dan Kesabaran tentunya

Jadi mari kita mulai dengan metode ini. Jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang cpanel dan situs web. Anda dapat dengan mudah melewati semua bagian dan langsung bekerja. tetapi jika Anda tidak memiliki pengetahuan kemudian membaca langkah-langkah di bawah ini. Saya berupaya menjelaskan cara yang paling mudah sehingga semua orang mengerti .

Metode Untuk Facebook Phishing:
1. Pertama-tama mendaftar di Hostinger


2. Masukkan data Anda dan mendaftarkan akun Anda



3. Sekarang setelah membuat akun, pergi ke new Hosting


 4. Setelah Anda berada di hosting,  Anda akan melihat tombol untuk membuat account hosting baru. Klik di atasnya



 5. Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman baru yang menunjukkan rencana hosting yang berbeda. Pilih rencana hosting gratis



 6. Sekarang akan dimint untuk memasukkan nama domain pilihan Anda. Masukkan nama domain pilihan Anda dan masukkan password dan klik Lanjutkan.


7. Setelah memasukkan nama domain gratis pilihan Anda, anda dapat menulis deskripsi nya dan juga melewatkannya juga tak apa


8. Setelah mengklik pada "Order" Anda akan diarahkan ke dashboard. Sekarang klik pada Tombol
 "Manage"

9. Ketika di cpanel. klik "File Manager". Ini adalah di mana kita akan meng-upload file phishing 
10. Pada file manager pergi ke folder "public_html" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah


 11. Dalam folder public_html  klik pada Upload Tombol




12. Sekarang upload fil pisingnya.



13. Setelah berhasil meng-upload, akan menampilkan halaman seperti ini.Lalu klik tombol kembali


14.  Anda telah berhasil membuat halaman phishing yang tidak terdeteksi Facebook . Berikut adalah bagaimana situs akan terlihat :



Sekian tutorial Cara Hack Facebook Dengan Script Phising, sekarang anda dapat dengan mudah hack akun Facebook siapa pun. Sekarang hanya belajar beberapa keterampilan social engingering supaya orang terjebak perangkapmu .

3xploi7 BuG Team


Previous
Next Post »
Thanks for your comment