widget

2 Alternatif Adsense Terbaik 2017

2 Alternatif Adsense Terbaik 2017


2 Alternatif Adsense Terbaik 2017 - Hello 3xploi7er, Masih membahas blogging. Post ini didapat murni dari pengalaman pribadi yaitu 2 Alternatif Adsense Terbaik 2017. Adsense merupakan program ppc yang cukup menggiurkan. Adsense sangat menggiurkan karena adsense mempunyai bayaran yang tinggi dari pada ppc lainnya.

Tetapi banyak dari blogger pemula yang tidak dapat keterima di program adsense ini. karena begitu ketatnya persaingan & GA juga ingin mencari publisher yang mempunyai sebuah blog yang berkualitas. Karena hal ini sangat berpengaruh bagi Advertisernya sendiri.

Dengan banyaknya persyaratan yang harus di penuhi untuk menjadi publisher GA maka banyak bermunculan website ads network yang menyuguhkan bayaran tinggi dengan persyaratan yang mudah. Tentu saja hal ini menjadi sebuah berita gembira bagi blogger pemula. Hal ini yang kadang kala disebut sebagai Alternatif Adsense

2 Alternatif Adsense Terbaik 2017

1. Revenue Hits
Revenue Hits masih menjadi trending dalam kasus Alternatif Adsense, Sepanjang menggunakan revenue hits memang terasa sekali earning yang didapat, apalagi disaat trending Pokemon Go Yang mendunia tersebut.

Di revenue hits ini memiliki bayaran yang tinggi tergantung pada ip countrynya. U know lah, kalo indonesia itu kecil daripada negara barat / eropa.

Trik Meningkatan Pendapatan Revenue Hits
- Gunakan jenis iklan dialog mobile (banyak di klik oleh orang )
- Aktifkan iklan popads (banyak di klik oleh orang di tempat yg random)

Kelebihan :
- Gampang diterima
- Bayaran tinggi
- Selain cpc bisa juga cpm
- 100% Bayaran tepat waktu

Jenis Iklan

  • Banners
  • Shadow box
  • Sliders
  • Footer
  • Top of the banner


Withdraw

  • Paypal
  • Wire
  • Payoneer
Anda suka bisa langsung saja daftarkan disini

2 Alternatif Adsense Terbaik 2017


2. AdsOptimal
Network ini sangat cocok untuk agan yang ingin sekali mempunyai iklan premium seperti adsense,
Saya memilih ini karena AdsOptimal menyediakan iklan yang premium seperti Adsense, Contohnya Iklan Produk produk terkenal. Bukan iklan tulisan download.
Mengapa iklannya premium ? karena Adsoptimal masih bekkerja sama loh / partneran dengan Google adsense makanya jangan heran kalo iklan dari Adsoptimal juuga ada yang dari adsense.

Menurut website Shoutmeloud.com AdsOptimal merupakan CPC / CPM terbaik. AdsOptimal bisa juga menampilkan iklan dengan 360 Virtual Ads & Video Ads. Jadi pengunjung akan lebih tertarik kepada iklan yang kita suguhkan. 

Proses pendaftaran tidak serumit adsense walaupun "ada" rumitnya. Hanya menunggu 1 - 2 hari email akan bisa diapproved & 1 - 2 hari untuk mendapatkan akun premiummnya ( Pengalaman )

Trik Meningkatan Pendapatan AdsOptimal
- Gunakanlah Page-Level Ads (Mobile) Versi Large & Aktifkan Smart Bottom karena hal ini anda menambah revenue lumayan besar
- Jangan ada kata kata yang menyangkut porno misalnya B**bs, d*cik, m*lf karena akan mengurangi value

Kelebihan :
- Iklan mirip 100% kek google adsense
- Tersedia iklan 360 virtual
- Bayaran tinggi cuyy

Jenis Iklan

Page-Level Ads (Mobile)
Large
Small - Medium
Display Ad Interstitial
Sticky Bottom

Inline Ads
300 x 250
728x90
dll

Withdraw

  • Paypal
  • Check
Untuk pertama kali daftar anda akan mendapat sebuah reward 5 - 15 $ 
Anda suka bisa langsung saja daftarkan disini

Jadi yang penting itu jangan ngurusin adsensenya / duitnya dulu gan, tapi mendingan bikin blog yang sesuai dengan kemampuan / skill / hobi ente. Percaya deh, nulis yang berasal dari kemampuan / skill / hobi pasti gak akan ada beban, malah heppy & kecanduan untuk nulis dan nulis. Kalo udah heppy pasti visitor bakal naik sendiri dan yang terpenting duitnya juga pasti ngekor sendiri dibelakang. hehe..

Semoga artikel 2 Alternatif Adsense Terbaik 2017 dapat membantu kalian semua

3xploi7 BuG Team
Previous
Next Post »
Thanks for your comment