widget

Cara Cepat Melewati Adfly, Linkbucks, Ow.ly Tanpa Klik Skip

Cara Cepat Melewati Adfly, Linkbucks, Ow.ly Tanpa Klik Skip

Cara Cepat Melewati Adfly, Linkbucks, Ow.ly Tanpa Klik Skip - Jika anda sedang mengunjungi web atau blog download biasanya akan menjumpai link short url. Lalu bagaimana cara bypass / melewati adlfy dengan mudah?. Biasanya hal ini akan berlaku bagi seseorang yang menjadi publisher di shorten url tersebut ( Adfly, Linkbucks, Ow.ly ). Karena ip seorang publisher di shorten url itu di deteksi sebagai penyedia maka tidak bisa untuk melewati shorten urlnya, karena bisa dianggap penyalahgunaan. Maka dari itu untuk melewati  Adfly, Linkbucks, Ow.ly  kita membutuhkan sebuah link expander.

Link Expander adalah alat yang luarbiasa untuk unshorten url apapun. Url singkat dapat menyebabkan website tidak aman, situs ini dapat membahayakan komputer Anda atau mencoba untuk mencuri informasi Anda. Oleh karena itu kami memeriksa & menganalisis website untuk memastikan itu aman bagi Anda untuk menelusuri.

Bagaimana Link Expander bekerja ??

Alat ini merupakan link expander berdasarkan Ajax, ia bekerja dengan memperhatikan api yang & memperpendek algoritma yang digunakan oleh shortener.After Anda mengirimkan link Anda, itu memeriksa api yang digunakan oleh shortener tersebut. Dalam hitungan detik alat unshortens url sesuai dengan api terdeteksi. Tapi thats tidak semua alat ini tidak, itu juga menceritakan jika situs terungkap aman untuk browsing & menampilkan screenshot dari website bersama dengan hasilnya. website kami didukung oleh php untuk melayani Anda dengan kecepatan cahaya & dibangun sepenuhnya responsif. Hal ini sangat penting untuk menemukan situs nyata yang akan Anda kunjungi di belakang url dipersingkat. Ini bisa mengarah ke situs web yang tidak aman yang dapat membahayakan komputer Anda atau bahkan mencuri data Anda. Ini adalah alasan kami mengembangkan website ini, sehingga Anda bisa menemukan url & aman dari ancaman. Kami telah membuat situs kami kompatibel dengan lebih dari 100 layanan memperpendek. Sekarang Anda mendekripsi setiap url dengan link unshortener kami. Kami telah menguji alat kami dengan semua layanan & bekerja sempurna! Sekarang memperluas url dari bitly, googl, adfly & banyak lagi hanya dalam satu klik. Kami berharap alat kami sangat berguna bagi Anda, Unshorten Url dengan mudah dan cepat!

Langsung saja kunjungi Link Expander disini

Cara Cepat Melewati Adfly, Linkbucks, Ow.ly Tanpa Klik Skip

1. Buka link expander
2. kemudian masukan link nya di kolom

Cara melewati adfly dengan cepat

3. Tunggu beberapa saat, hingga link aslinya keluar
4. Kemudian anda bisa menunjungi link yang sebenarnya :D

Semoga tutorial Cara Cepat Melewati Adfly, Linkbucks, Ow.ly Tanpa Klik Skip dapat menambah wawasan anda :) 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment